Sepatah Dua Patah Kata

24 01 2008

Berhubung gw tinggal di negara orang, banyak banget hal2 baru yang gw dapet disini. tapi kadang2 gw suka males nyritain ke orang laen, krn kadang2 mood-nya ga dapet kalo ga dicritain pas/beberapa saat setelah kejadian berlangsung hehe. biasanya di indo dulu gw sering crita ke utie, tapi setelah gw di jepang, gw ga pernah telp2 dia lagi (mahal gila kalo telp dari sini! emang rese nih jepang). utie juga pernah coba telpon gw skitar 15 menit, dan ternyata pulsa dia abis 50ribu perak hahahaha, sorry ya ti! trus kalo gw sms ke indo, gw harus ngeluarin duit 100 yen/sms (skitar 8 ribu perak), lumayan banget kan! 3x sms = 1 bungkus rokok..stelah dipikir2 mendingan gw beli rokok daripada sms 3x

Jadi dengan kata lain, buat numpahin smua perasaan gw, gw buat aja deh blog ini. lagian sbenernya dari taun lalu gw udah janji sama bono utk buat blog, tapi gw terlalu males buat nulis2, sampe akhirnya skarang gw ngrasa kayaknya gw butuh wadah buat curhat colongan deh haha. sbenernya skarang2 ini sih udah bisa sering curhat sama pacar & bonyok, tapi kadang2 suka lupa beberapa bagian buat dicritain. makanya mulai skarang, supaya gw ga lupa, gw tulis aja deh smua disini. oh iya, di blog ini, gw cuma pake bahasa indonesia, gw ga mau sok2 keren pake bahasa jepang atau inggris. jiwa cinta tanah air gw malah tumbuh setelah gw di jepang nih, padahal dulu gw suka caci maki negara sendiri.

Oh iya, sbelumnya gw udah buat di blogspot, tapi krn kurang seru featurenya, gw pindahin aja ksini. jadi yang tulisannya tanggal 24 Jan itu mustinya tanggal 23 Jan, ok! intinya walaupun ga penting, kalo emang mau baca blog gw ya bagus, kalo ga ya udah..


Actions

Information

One response

21 12 2008
irma

gw setuju sama lo ren, jiwa cinta sama tanah air tumbuh seteah kita berada di negeri orang hahaha..

Leave a Reply

