Salju!

24 01 2008

Wah hari ini (23 Jan 08) hari pertama turun salju yang deras…sbelum2nya sih emang udah turun, tapi dikit banget, kayak debu doang gitu. tapi hari ini, dari rumah sampe kantor smuanya merata, saljunya tetep turun deras. skarang udah jam stengah 11, sementara tadi gw berangkat jam 7, dan sampe skarang malah makin deras nih salju..daritadi gw cuma bengong doang, ga fokus kerja, abis enak ngliatin salju turun. sorry ya rada kampung, gw sbelumnya udah pernah liat salju, tapi itu juga di gunung, tepatnya di gunung apa ya namanya … pokoke letaknya di aussie, 3 jam kalo naik mobil dari melbourne. nah masalahnya gw blom pernah ngeliat salju yang turun dari awal, makanya hari ini rada excited ngeliat salju kayak gini hahahha. tadi pas brangkat kerja, gw kan pake coat dari bahan kayak wool gitu, jadilah tuh salju smuanya nempel di coat gw, udah kayak ketombe. ternyata kalo kita ada dibawah ujan salju, ga seseru bayangan gw sih, malah bikin repot harus bawa payung sgala.


Actions

Information

One response

21 02 2008
becce nippong

aduh enaknya main salju…kapan ya saya bisa rasain ditimpuk bola salju Jepang?
pernah coba makan salju?

Leave a Reply

