Radiohead

25 01 2008

Sbenernya ini sih ga penting sama skali, tapi ini bener2 ngagetin gw banget..jadi setiap pagi kalau gw keluar stasiun di hachiouji (kantor gw di daerah sini soalnya), gw pasti akan ngeliat tv yang gede banget yang acaranya cuma top 10 musik per minggu. dan ternyata, untuk minggu ini ada band mancanegara yang ga katro yang bisa masuk list! yaitu radiohead dengan lagu jigsaw falling into place! gw bener2 bingung, kok bisa2nya radiohead masuk ya? kirain tipe2 musik begini ga bakal diterima di telinga orang jepang, hehehe. intinya sih gw cuma pengen nulis ini doang, krn jarang2 ada band kayak gini bisa masuk ke chart hahaha, kesian banget ya gw, smenjak tinggal disini dunia gw bener2 tertutup dari perkembangan musik dan film barat.


Actions

Information

Leave a Reply

