Kemasan-kemasan Yang Menipu

28 01 2008

tenji5.jpg

Slain indonesia, di luar negri manapun kayaknya vending machine udah biasa kan ya? di jepang juga, tiap kali gw mau beli minum, lebih sering ngegunain vending machine daripada beli langsung di mini market. gw kan lebih suka kopi dibanding softdrink2an gitu, jadi kalo misalnya ngeliat vending machine, pasti yang gw cari pertama adalah kopi. seperti yang udah gw bilang sbelomnya, orang jepang kayaknya lebih prefer untuk minum black coffee daripada kopi2 lainnya. apalagi mereka ga terbiasa minum yang manis2 kan, jadi gw harus hati2 banget dalem milih kopi. nah disini merk kopi kalengan yang paling terkenal adalah boss dan wonda. tapi gw lebih suka boss, krn jenisnya lebih banyak dan gw udah nemu satu pilihan rasa yang paling pas buat gw. mungkin udah lebih dari 10 jenis kopi boss yang gw coba, tapi yang masuk sama lidah gw cuma 1, yaitu cafe au lait. rasanya manis, ga kayak kopi2 yang biasa dijual disini.

Stiap pagi kalo pergi ke kantor kan dingin banget ya udaranya, apalagi kalo dari rumah ke stasiun gw harus jalan 10 menitan, trus dari stasiun ke kantor juga harus jalan skitar 7 menitan, jadi udah cukup kedinginan lah kadang2 badan gw. makanya sblm masuk ke kantor biasanya sempet2in beli boss yang hot, dan semenjak bulan ini boss yang gw beli pasti yang cafe au lait hehehe..

↓ini jenis2 kopi boss, masih banyak jenis lainnya juga
img10192555342.gif


Actions

Information

Leave a Reply

