Lagi-lagi Bento

28 01 2008

lawson.jpg

Setiap hari semenjak males masak, gw pasti beli bento (makanan set2an) buat makan siang & malam. biasanya kalo mau beli bento yang praktis, gw beli di kombini (kalo di translate = mini market). di jepang, kombini yang terkenal ada 3, yaitu : lawson, family mart, sama sunkus. berhubung di sebrang kantor gw adanya lawson, buat makan malem pasti gw beli bento di sana. sementara kalo keluar stasiun di fujigaoka (daerah gw tinggal), yang keliatan pertama adalah family mart, buat makan malem pasti gw beli bento di sana. menu bento buat makan siang gw kalo ga chicken karage, ya palingan mie goreng. sementara kalo buat makan malem gw udah stick sama 1 pilihan = chicken steak. wah chicken steak di family mart bener2 enak, harganya 500 yen tapi rasanya kayak 1000 yen hahahaha.

ini bento gw setiap siang (chicken karaage). so-so lah ↓
1182310449.jpg

ini bento gw setiap malem (chicken steak). kalo dateng ke jepang coba beli deh! ↓
fa_080115-1.jpg


Actions

Information

One response

2 05 2008
a3

men 500 yen mahal, gw kalo lg krisin beli di hoka2 tei karage bowl 4 biji, tapi gw makan 2 biji pagi 2 biji malem harga hanya 290yen sajah😀
kalo ga beli nori bento harga 290 yen juga tapi udah ada nasi….

kalo mau lebih hemat lagi Mcd 100 yen hahaha tapi ga disaranin…. ga sehat soalnya tiap ari makan burger…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s