Ga Sengaja Liat-liat

29 01 2008

soekarno.jpg soeharto.jpg

Tadi pagi sblm kerjaan mulai gw iseng2 baca wikipedia versi jepang. trus krn bingung mau baca apa, gw cari aja berita tentang soeharto, berhubung lagi “hot” di indo. pas gw lagi baca2, tiba2 orang jepang yang duduk di sebelah gw (sato) bilang gini, “ini dulu presiden indonesia kan ya? tapi udah meninggal”, trus gw jawab “iya”, kan emang baru meninggal, jadi gw ga salah dong hehe. trus gw bingung, kok dia bisa tau2an soeharto sih? gw tanya deh “emangnya lo tau dia?”, trus dia bilang “iya, dia kan punya istri orang jepang”. oh akhirnya gw baru connect, maksudnya dia soekarno. mungkin orang jepang ga bisa bedain muka orang kali ya, pokoknya selama orangnya pake peci, dipikirnya soekarno hahaha.

Gara2 topik tadi, gw jadi penasaran sebenernya dewi soekarno itu skarang masih ada “nama” ga sih di jepang, trus profesinya sebagai apa. akhirnya gw search lah di yahoo, dan result yang keluar di urutan pertama adalah official website-nya! kaget gw, kok bisa sampe ada official web-nya segala sih? trus pas gw buka, di web-nya juga penuh dengan foto2 dewi, malah sampe ada fans club-nya sgala! he? makin bingung gw sbenernya profesinya apaan sih.

soekarno, dewi soekarno, zhou enlai↓

nn20030221b8b.jpg

Akhirnya gw search2 lagi deh artikel2 tentang dia, ternyata dia skarang tinggal di jepang, dan sering banget muncul di tv. banyak masyarakat jepang yang benci sama dia (termasuk sensei2 jepang gw yang ada di indo), krn menurut mereka omongannya straight to the point dan suka terkesan sombong. well, gw ga tau juga sih kayak apa omongan2nya, krn gw sendiri blom pernah liat langsung. ntar deh kalo gw udah liat langsung di tv, gw critain lagi. pokoknya intinya dia di kenal sebagai salah satu kaum jet-set jepang deh.

3253341.jpg

Btw setelah liat foto2 di website-nya, jadi keinget sama paris hilton ga? hehehe, kayaknya hilton juga bakal jadi kayak gitu deh pas tua. mungkin ada baiknya juga kali kalo gw ikutan join fansclub-nya dia, kali2 gw bisa dapet traktiran2 di tempat mahal huehue.

Wah gw sengaja edit page ini, krn panjang umur banget tiba2 ada berita tentang dewi soekarno di kompas. walaupun dia di jepang di benci, tapi untuk omongannya di kompas gw dukung bgt! ini link berita dia : klik

wawancara dengan dewi : klik nih!


Actions

Information

4 responses

24 07 2008
mudabentara

dasar si karno, gilee cewek, gila harta tahta dan wanita

19 10 2008
wiswa

hahaha…manteb..manteb

18 11 2008
chaya

Bagus2,,,dpt info baru nih,,
Makacih

29 11 2008
Hidup soekarno!!kalo da yg benci ma dy,berarti ngajakin org surabaya perang.

Hidup soekarno!!!yg g suka ma dy brarti ngajakin warga surabaya perang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s