Salju Part II

3 02 2008

Wuih, hari ini salju lagi! dan kali ini lebih banyak daripada satu stengah minggu yg lalu. begitu bangun, gw terima sms dari ellen yg isinya “salju!” hahaha. akhirnya gw langsung buru2 mandi, trus bangunin si teme, abis itu foto2 deh di luar. begitu kluar rumah, hal pertama yang dilakuin di depan pintu adalah nulis2. kapan lagi nulis2 bahasa kotor indonesia di salju. abis itu kita jalan2 15 menitan cuma buat foto2, tapi krn perlengkapan perang gw ga cukup (cuma pake baju 2 lapis, ga pake kaos kaki + syal + sarung tangan) akhirnya balik aja deh krumah. ntar siang2 dilanjutin lagi, pengen males2an dulu hehe.

dsc08029.jpg

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s