Ergh, Geli Banget

5 03 2008

Kmaren gw sama temen2 gw (orang cina – shanghai & dairen) lagi ngebahas makanan2 aneh di cina krn gw kan udah sering denger tuh banyak makanan2 “ga normal” di sana. eh ternyata si orang shanghai bilang gini “orang cina (terutama yg tinggal di daerah bagian selatan) itu bisa makan semua benda yang berkaki empat kecuali meja”, hahaha kocak juga dengernya. trus kan gw tanya daging apa aja yang udah pernah dia makan, jawaban dia standard2 aja “ayam, bebek, burung merpati, burung gereja, kelinci, sapi, kambing, babi, anjing, ular, kodok, tikus”. yah sebenernya ga standard2 banget sih jawabannya, tapi ga terlalu aneh kan semua daging yang dia sebutin.

Sampe akhirnya dia ngesearch2 tentang makanan2 di cina via site baidu(search engine terpopuler di cina) , dan foto daging yang mengerikan ini (rada bikin mual, jangan liat lama2, hehe) muncul :

buayaa.jpg

What the …. ?? bisa2nya ada daging buaya di jual di supermarket? kata temen gw seumur hidup dia blom pernah ngeliat daging ini sih, tapi foto ini bener2 diambil dari salah satu supermarket di cina, bahkan kita bisa liat harganya nih dibawah :

buaya2.jpg

Buat yang bisa baca kanji mandarin pasti ngerti kan? buat yang ga bisa gw terjemahin deh :

1. Kepala = Rp.99.000 / 500 gram
2. Daging = Rp.125.000/500 gram
3. Tangan = Rp.215.00/500 gram
4. Ekor = Rp.175.000/500 gram
5. Jeroan = Rp. 100.000/500 gram
6. Darah = Rp.35.000/500 gram

Ada yang tertarik mau coba?


Actions

Information

5 responses

7 03 2008
CallMeKimi

Haduh, Mas… Punya niat untuk “tertarik untuk coba” pun gak ada… Boro-boro mau nyoba…

11 03 2008
Bram

Mau coba kepalanya, kelihatannya enak

9 12 2008
mm

akh….yakh….

1 07 2012
indra

ikh pengen nyoba ahhh, soalx biasa banget, pernah ga org di cina mkn sup LINTAAH? atau panggang musang? atau bistik carpalai?

24 12 2013
Santoso

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s