Chikan!

7 03 2008

Sebelum2nya gw udah pernah post masalah om2 yang suka banget megang2 cewek di dalem kereta yang penuh (klik disini). nah orang2 kayak gini disebut chikan (bacanya : chikang). buat yang punya “fantasi2” liar pasti seneng banget kalo naik kereta yang full banget, salah satu contoh kepadatan didalam kereta bisa diliat dibawah

↓realita yang diambil dari cuplikan film “soredemo boku wa yattenai”↓
vlcsnap-135297.png

Jaman2nya kantor gw masih di shibuya, tiap hari pasti gw ngalamin hal2 kayak gini nih. ada enaknya, ada ga enaknya juga kalo dipikir2. soalnya kondisi di dalam kereta kan bener2 penuh sepenuh2nya, sampe2 tangan kita kadang2 kegencet sama pantat orang lain, trus blom lagi kita juga kegencet orang dari belakang, pokoknya bener2 ga bisa bergerak sama skali. bahkan di dalam kereta terpadat yang pernah gw naekin, kaki sebelah kiri gw sampe ga napak di lantai hahahaha. nah kalo pas lagi di dalam kereta yang padat banget depan kita cewek, gmana?

Cowok2 pasti seneng2 aja kan, tapi cewek2nya sendiri risih banget. apalagi ada tipe om2 chikan yang tangannya suka “berjalan2”. tapi cewek2 jepang, walaupun ada orang yang megang2, cenderung diem aja. krn mereka malu kalau orang2 lain tau kalau mereka dipegang2. alesan yang aneh… makanya biasanya untuk memilih target, si om2 ini pertama2 mencari tipe cewek yang akan diem aja kalo di pegang2. tapi akhir2 ini, banyak cewek2 yang udah berani teriak kalo dipegang2. dan begitu ada cewek yang teriak “chikan!”, biasanya orang2 akan nangkep si pelaku, dan diserahkan ke petugas stasiun, yang nantinya akan dibawa ke kantor polisi. tapi bayangin deh kalo emang tangan kita ga sengaja nyentuh, trus tuh cewek pikir kita sengaja, bisa2 masuk penjara dong? haha. makanya kalo lagi kereta padat, suka deg2an juga gw.

Menurut survey dari 2 SMU swasta di tokyo, 70% dari cewek2nya udah pernah kena chikan, dan 17 % dari total populasi cewek jepang udah pernah kena chikan. jangankan cewek jepang, temen gw yang orang indo juga ada kok yang pernah kena. krn banyaknya kasus2 chikan inilah pihak pengelola kereta sekarang memberlakukan gerbong khusus wanita yang berlaku pada rush hour (biasanya pagi2, jam 7-9).


Actions

Information

8 responses

25 03 2008
ardianzzz

salam kenal..
kalau di Indonesia pasti teriak Copeetttt!!!

25 03 2008
inge

huahaha…makanya pengen buka bisnis celana dalem berduri huahaha

5 11 2008
'ndang

kalau naik kereta di jepang, paling aman sih kedua tangan ke atas.

2 03 2009
didit

wuiiiihhh…..hump..hump…sayang sih indonesia keretana budukan….coba kerenan dikit kayak disono dan harga tiketna murah serta jalur yg dituju banyak (jakarta-merak), (tangerang-BSD), dsb.

pasti gampang ntuk melakukan hal diatas…kan penuh tuh…ahahaha lagian cewek indo juga pemalu2 pa lagi sma ma smp nya..malu2 kucing..

tp….yg wa denger dari temen wa orang jepang(tmn chatting)…..ktn skali chikan yg ngeraba2 cewek didiemin…dia pasti manggil tmn yg laen wat ngikut….aahahahahaha ikut nimbrung megang2, raba2, tarik2, cubit2, dsb. hingga akhirnya masuk2 dah.

ancur…ancur..

18 03 2009
odasensei

apalagi rok anak sma disana pendek pendek

17 06 2010
Hani

beneran g nampak kakinya kak ??? hahaha … kegencet dong
sampe segitunya yah ckckckck

17 06 2010
Hani

btw, knp sih orang sana g naik mobil atau bus ajah gitu
klu di indo kan begitu ?? terus kok org sana lebih suka jalan kaki daripada naik kendaraan knp yah ??

6 08 2010
danz

hehe, ini yg jadi korban cwe…nah klo yg jadi korban para lelaki..hehe…ktiban durian montong dah….kebalikannya diskeliling kita cuma ada cwe schooler2 am tante2 kantoran….what an amazing fantasy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s