Vending Machine

13 03 2008

Semua orang pasti udah terbiasa ngeliat vending machine, walaupun di indonesia ga terlalu banyak juga sih jumlahnya. tapi kalo di jepang, vending machine ini berserakan dimana2 dan barang yang dijual juga macem2. kalo mau yang standard paling barang2nya minuman, coklat, es krim, dll. tapi kalo mau yang ga normal? silahkan diliat sendiri barang2nya dibawah

1. Rokok (masih normal sih, tapi banyak banget)

rokok.jpg

2. Telor

telor.jpg

3. Tissue toilet

toiletppr.jpg

4. Bunga

bunga.jpg

5. Batre

batere.jpg

6. Payung

payung.jpg

7. Beras

beras.jpg

8. Celana dalem cewek

celdlm.jpg

9. Bir (kaleng & botol + ada juga yang jual sake dll)

sake.jpg

10. Condom2 unik

condom.jpg

11. “Majalah2 unik”

majalah.jpg

12. “DVD unik”

dvd.jpg

Oh iya, katanya ada juga vending machine yang ngejual “celana dalem bekas cewek2 SMA” dan menurut temen gw yang beli celana2 ini adalah orang2 yang suka “berfantasi” dengan cewek2 SMA, ckck. Gwsendiri blom pernah liat smua vending machine ini sih, baru beberapa aja yang udah gw liat dengan mata gw sendiri. ntar gw bakal coba hunting2 lagi deh, kali2 nemu yang lebih aneh lagi, hehe


Actions

Information

8 responses

13 03 2008
dj

itu yang terakhir majalah & dvd apa ya? mau beli

21 03 2008
amiL

ada lagi kan Vending Machine yang jual batrei isi ulang DoCoMo?

tapi jahat ya buku adult di kasih di VM, padahal di kombini ada banyak.. asal tahan malu aja.. he he he..😛

27 03 2008
ayarichan

ouch, ouch, ouch…
sugoi !!!

Wah, gua salut dah buat orang jepang….
sangking canggihnya smuanya harus serba praktis n dikerjakan oleh mesin…

Ren, postingan nya seru2 euy!!!
Watashi wa nihon ni kitai no…. hihihi…

15 05 2008
elf

wow. praktis ya.
posting2nya menarik loh.

13 12 2009
Fun Fact Tentang Jepang « shout your mind

[…] rokok, beras, alcohol, koran, komik, telor, bahkan kondom dan celana dalam. baca tulisan gw disini. […]

14 06 2010
Zul

bang rendy…!

WOW…!
dijepang saking praktisnya sampe error gitu sih org2…?

btw, gk strees bang kerja and tinggal di jepun? di tokyo kan?

31 07 2010
w177y

gelo …. lo di indo dah di serbu tuhhhh
suka artikel nya semuanya keren

2 08 2012
zamrinata

wkwkwk,,,dijepang bisa deh serba praktis. Indonesia mau pake vending machine, baru 2 hari pasti dah kebobol tuh mesinnya,,haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s