Rock N Roll Bazaar @ Ikebukuro

24 03 2008

Dari tanggal 20 maret – 31 maret 2008 ada bazaar rock n roll di parco bekkan ikebukuro lantai 8. bazar ini start dari jam 11 sampai jam 5. isinya ada t-shirt2 band amrik, eropa & jepang. ditambah lagi banyak pernak perniknya kayak guitar pick, lighter, topi, figure, belt, sepatu, kacamata, pin, asbak, piringan hitam (beserta tanda tangan freddie mercury, john lennon, dll), tas, dsb deh.

Bazar ini lumayan gede, band2 yang ada kayak the beatles, kiss, rolling stones, radiohead, muse, weezer, panic at the disco, elvis presley, bob marley, miles davis, jimi hendrix, queen, dll. event ini bener2 langka, krn susah banget mau nyari t-shirt2 band yang dikumpulin di dalem satu tempat. biasanya kalo mau beli t-shirt2 band kayak the beatles, ya kita harus dateng langsung ke official storenya. nah mumpung semuanya lagi dikumpulin jadi satu, gw akhirnya nyempet2in dateng kesini. seluruh barang yang dijual, discount 10% dari harga asli. range harga untuk t-shirt mulai dari 2000-8000 yen.

klik disini untuk liat official websitenya


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s