Krispy Kreme = Lautan Manusia

20 05 2008

Salah satu lokasi krispy kreme yang selalu dipadatin pengunjung adalah di daerah shinjuku (tepatnya diseberang takashimaya). setiap kali kesini, gw blm pernah liat kondisi toko dalam keadaan sepi. selalu dipadatin dengan antrian manusia yang jumlahnya jauh lebih banyak & lebih panjang daripada antrian di disney land!

Walaupun orang2 jepang ga terlalu suka sama gula, coklat, dan segala sesuatu yang manis, tapi anehnya krispy kreme ga pernah sepi! heran gw. bahkan bagi gw yang suka manis aja, donut2 krispy kreme udah termasuk manis banget gitu.

↓sebagian antrian (masih panjang sampe nyebrang jembatan > kira2 10 meter lebih)↓

Buat group johny andrean dengan jco-nya (kali2 baca), atau siapapun yang lagi heboh2nya bersaing donut di jakarta, coba deh buka di jepang. kayaknya prospeknya cerah banget hehe..


Actions

Information

2 responses

26 05 2008
inge

Kmrn pas gw lewat sono pengen beli.
Tapi males banget ngantri ujan2…
Cuman skrg ngantrinya masi bisa dibilang waras lah,
so kesimpulannya nitip beli dunk ren hahahaha…

22 10 2008
'ndang

tipikal orang jepang, apapun yang baru pasti dia pengin lebih dulu ngerasain, ntar kalo udah lama kosong juga…sabar aja..haha.ha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s