Anjing Aja Stylish

20 02 2009

Ngeliat anjing jalan2 sih udah biasa ya, kayaknya dimana2 ada. tapi kalo di jepang, ngeliat anjing tanpa baju kayaknya agak jarang deh. malah kalo gw ngeliat anjing tanpa baju, kayak pornoaksi gitu jadinya. soalnya anjing2 disini bener2 di dandanin banget sama majikan2nya. salah satu daerah untuk ngeliat anjing2 berbaju favorit gw adalah minami machida dan yoyogi park.

Di daerah minami machida, kayaknya ada perkumpulan pecinta anjing gitu. jadi setiap weekend (sore2), pasti banyak banget segerombolan orang yang ngebawa anjingnya jalan2, dan pastinya anjingnya pake baju hahaha.

Kalo di yoyogi park, anjing2nya ga sebanyak itu. tapi dari sekian banyak anjing di yoyogi, gw udah ketemu sama 4 anjing yang cukup eksis beredar disana dan selalu menjadi primadona bagi pengunjung2 laen (banyak banget yang ngambil foto si 4 anjing ini, liat fotonya dibawah deh hehe).

Gw ga bisa cerita banyak tentang anjing2 ini, jadi mendingan diliat aja foto2nya ya!

anjing7

anjing8

anjing3

anjing2

anjing4

anjing5

anjing1

anjing6

anjing9


Actions

Information

6 responses

22 02 2009
helen

hihihi anjing nomor.3!!!!!!! lucu bgt

22 02 2009
jess

aduh jadi malu. anjingnya aja gaya-gaya!

22 02 2009
rendyharahap

@helen + jess : hehe, iya disini anjingnya unik2 gayanya

23 02 2009
phe

cakep bangettttttt,,
*-*
ren,, ceritain ttg shamisen dong,,
penasaran.
thx b4

10 03 2009
Lola

waoooo.. love it.love it.love it.

31 07 2010
w177y

ueeee anjing di bawa pake tas …….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s