Asakusa

12 08 2009

Asakusa adalah salah satu tempat utama yang menjadi objek pariwisata dalam semua paket tour yang ada di tokyo. menurut gw, asakusa adalah salah satu tempat terbagus yang ada di jepang. asakusa adalah perpaduan antara tradisional dan modern, dimana terdapat gedung-gedung perkantoran dan juga kuil besar serta pasar tradisional jepang di dalamnya.

satu

jalan


masukObjek wisata yang menjadi buruan turis ketika pertama kali ke asakusa adalah kaminari mon. kuil ini adalah kuil yang cukup besar dan selalu dipenuhi oleh pengunjung (yang mayoritas adalah turis). dan yang uniknya sebelum sampai ke kuil ini kita harus berjalan beberapa meter, dan disepanjang jalan menuju kuil tersebut kiri-kanan kita dipenuhi oleh toko-toko yang menjual segala macam souvenir ataupun kue tradisional jepang. kalo ada yang pernah mendapat oleh-oleh dari keluarga/saudara yang baru pulang dari tokyo, dijamin 80% kemungkinan mereka belinya di asakusa hahaha. apalagi kalau oleh-olehnya berupa t-shirt yang ada tulisan kanjinya, atau kue2 tradisional jepang. dari seluruh toko yang ada diasakusa, gw punya beberapa toko favorit diantaranya toko yang menjual puding “unik” (liat fotonya dibawah hehe) , toko mainan yang menjual action figure, toko yang menjual pernah pernik anjing, serta toko yang menjual barang tradisional.

puding

lampion

anjingjepang

piring

gantungan

yukata

Banyak sekali penginapan tradisional ataupun hostel yang harganya terjangkau di daerah sini. range harga dari tempat penginapan seperti ini biasanya sekitar 4000-7000 yen/malam. jadi bagi yang ingin mencari alternatif tempat penginapan murah, bisa cari di daerah asakusa.


Actions

Information

5 responses

12 08 2009
Asakusa | Update Blog Terbaru

[…] Asakusa Asakusa adalah salah satu tempat utama yang menjadi objek pariwisata dalam semua paket tour yang ada di tokyo. menurut gw, asakusa adalah salah satu tempat terbagus yang ada di jepang. asakusa adalah perpaduan antara tradisional dan modern, dimana terdapat gedung-gedung perkantoran dan juga kuil besar serta pasar tradisional jepang di dalamnya. Objek wisata yang menjadi buruan […] […]

13 08 2009
a3

wah kamera br sm kamera sony butut emank beda yah hasilnya

17 08 2009
Kantor Pusat Bandai! « shout your mind

[…] di daerah asakusa dan letaknyapun tidak terlalu jauh dari kaminari mon (udah pernah gw bahas disini), tapi entah kenapa banyak banget orang yang ga ngeh dengan tempat […]

18 08 2009
bernadette

wah..kenapa dah ada 2 foto… keduanya ada si momon…hihihihi.. ^^;

ellen

24 11 2010
Video 1 – Sensoji (Asakusa Kannon Temple) « shout your mind

[…] sama semua turis yg dateng ke tokyo. btw, sebelumnya juga gw udah pernah bahas asakusa disini : klik. so, enjoy […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: