Ret’s Rearn ENGRISH! Part II

23 10 2009

Ini adalah lanjutan dari Ret’s Rearn ENGRISH yang udah pernah gw post sebelumnya. tapi kali ini, murni hasil jepretan gw dan temen2 gw hehehe. selamat menikmati! hidup ENGRISH!

↓maafkan saya credit card krn saya tdk bisa memakaimu↓ngaco1

↓kalo masih siang, tunggu sampe malem!↓ngaco2

↓*garuk2 pala*, ini lebih susah dari soal TOEFL↓ngaco3

↓i want to go to itary, engrand, and bergium!↓ngaco5

↓abis ngebom, lsg diteliti↓ngaco8

↓fur or harf?↓ngaco9

↓mudah2an nicolas cage ga liat↓ngaco6

↓pertanyaan sulit : siapakah it?↓ngaco10

↓.. krik .. krik ↓ngaco4


Actions

Information

2 responses

28 05 2010
filando

huakakakakkk😄 *ngakak aja deh, bingung mau komen apa. gokil nih

30 05 2010
iamme2606

*ngekek*..wakakakkakakak..

Leave a Reply

