Merry Christmas!!

25 12 2009

Selamat natal bagi semua pembaca blog ini yang merayakannya!

Gw mau cerita dikit tentang suasana natal di jepang. tanggal 25 di jepang bukan merupakan tanggal merah (maklum orang jepang mayoritas ga beragama). jadi temen2 indo gw yang agamanya kristen & katolik juga tetep harus ngantor. suasana natal hanya kerasa di tempat2 keramaian, seperti shibuya, shinjuku, dll. berhubung kantor gw letaknya sekarang bukan di tempat2 keramaian kayak gitu, suasana natal sama sekali gak berasa. anyway, i wish you and yours have a joyful christmas guys!

Ini ada sedikit hadiah dari jepang (gw ambil ini dari postingan gw sebelumnya, klik disini). we wish you a(re) merry christmas! but, are you merry christmas? hehe.

wish-you-are.jpg


Actions

Information

3 responses

9 01 2010
jim

Halo salam kenal,

Blog Anda menarik banget, kapan diupdate lagi nih. Lagi tunggu tulisan Anda.šŸ™‚

17 01 2010
lulia

baru baca blog ini.
keren bgd!
jd brasa tau ttg jepang.šŸ™‚
salam kenal. ^^

4 03 2010
ALdO AKiRA

MoSHi-MosHi..
Jadi KaNgeN JePaNg, LiaT foTo2 kM..šŸ™‚
NiCe tO KnoW u..

Leave a Reply

