Time Out Jakarta!

12 04 2010

Wah udah lama banget nih ga nge-post!!!!!!!!!!! sorry banget ya buat para pembaca setia, ada beberapa hal yg harus gw urus belakangan ini yg ngebuat blog gw terbengkalai. tapi gw janji gw akan meng-update blog ini dalam waktu dekat.

Kali ini mau berterima kasih sama “Time Out Jakarta” yang udah mencantumkan blog ini sebagai website of the month periode januari 2010. terima kasih banyak buat “seseorang” yang gw ga tau siapa orangnya (yg jelas orang dari redaksinya lah ya hehe) yang memilih blog gw untuk dicantumkan di Time Out Jakarta. gw tau kalo blog gw masuk ke time out waktu kakak gw lagi iseng2 ngopi di kopi luwak central park, kebetulan disana ada Time Out edisi januari dan dia ngeliat alamat blog gw tercantum disana.

Mudah-mudahan ada majalah atau media lain yang bersedia utk mencantumkan atau menyebutkan alamat blog gw ini, tujuannya baik kok, cuma untuk berbagi cerita, wawasan, dan pengalaman tentang jepang. ini hasil scan-an dari Time Out Jakarta edisi januari 2010.



Actions

Information

3 responses

12 04 2010
koma

akhirnya update jugaa, kak. di tunggu terus lho cerita dan pengalaman di Jepangnya🙂 doakan gue menyusul ke sanaa ya🙂

14 04 2010
nana

selamat yah…jadi orang beken donk sekarang😀

15 04 2013
dini

keren hehehe sippp dah

Leave a Reply

