Fun Fact Tentang Jepang (XV)

11 06 2010

141. ada dance khusus untuk para otaku (nerd / kutu buku). udah kayak clan sendiri (bisa diliat di video ini). jadi buat yang mengaku dirinya otaku, wajib menguasai dance ini!

142. ketika membungkukkan badan untuk memberi hormat atau meminta maaf, kepala kita harus mengarah kebawah (mata menghadap lantai).

143. kata “sayonara” digunakan ketika kita akan tidak berjumpa dalam waktu yang cukup lama.

144. di beberapa restaurant ketika kita memakan omelet, hanya diberikan sumpit dan pisau.

145. ada restaurant yang mempunyai mesin tiket. jadi untuk memesan makanan kita tinggal pencet tombol di mesin sesuai dgn apa yang kita mau, kemudian masukkan uang kita kesana. setelah tiketnya keluar, langsung kita kasih ke pelayan (klik disini).

146. mobil pintar (smart car) yang bisa memarkir secara otomatis, rem secara otomatis, dll sedang dalam tahap pembuatan (pernah gw singgung sedikit disini).

147. mayoritas pizza hut di jepang hanya berupa delivery counter (tidak ada restaurant-nya, hanya bisa delivery).

148. hoka-hoka bento tidak ada di jepang!

149. ada semangka berbentuk kotak, lonjong, dll (klik disini).

150. atmosfir dan kondisi di dalam shinkansen (bullet train / kereta peluru) persis seperti  di dalam pesawat terbang. tapi jarak antar tempat duduk lebih luas, gerbong aisle juga lebih lebar, mungkin sama seperti business class di pesawat terbang.

|>>>>=lihat fun fact tentang jepang sebelumnya (part XIV)=<<<<|

*seri fun fact ini adalah fakta yg diambil dari pengalaman dan sudut pandang pribadi gw, mungkin ada beberapa yang menurut orang laen ga bener*


Actions

Information

9 responses

11 06 2010
Zul

@141: otaku dance.
:lontong daaah… alay bet dancenya… (><)

12 06 2010
Surameto Hari Misbach

Kak Rendy!!!
Hajimemashite, watashi wa Surameto desu, gakusei desu. Doumo yourosiku.
Lama nih ga’ update.
Tiap hari ku tunggu update tannya.
Denger pengalaman kakak, ku jadi pengen jalan” kesana.
Kapa ya bisa ke Jepang???
Kak Rendy, bahas tentang worldcup di Jepang donk!!!
Apa di Jepang juga soccer addicted???
Tambah terus info dan pengalamannya ya Kak!!!
Salut buat Kak Rendy!!!

Surameto H. , Gresik.

17 06 2010
安藤君

yang merek hoka-hoka bento kayak di indonesia emang nggak ada:mrgreen:
paling cuma hoka-hoka tei yg kadang dipanggil hoka-hoka bento sama org jepang.

20 06 2010
doro

aku buka online shop di fb
menjual berbagai macam perhiasan, anting,kalung,gelang,cincin

visit, add as friend dan selamat berbelanja
NB: ayo belanja bulan ini dengan promo JUNI

-d’PLUSH Fac Tory-
http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=100001162386731&ref=ts

23 06 2010
tukangobatbersahaja

Semua tentang Jepang saya suka.
semoga suatu hari bisa kesana😀

25 06 2010
last_my_one

Jelas aja Hoka-Hoka Bento ngga ada di Jepang
Itu kan asalnya dari Indonesia😀

29 06 2010
shourichan

hahahah kocak bgd sih!
btw gw jg habis dr jepang n ngeliat ada kereta yg ditarik orang gitu di daerah deket nakamise. pengen naik cmn ga bisa bahasanya jd ga berani hahaha. Nama kereta itu apa sih di jepang?

3 07 2010
Fun Fact Tentang Jepang (XVI) « shout your mind

[…] |>>>>=lihat fun fact tentang jepang sebelumnya (part XV)=<<<<| […]

9 09 2010
Watch The Vampire Diaries Online

yang suka nonton film amrik, nih saya kasih keyword dan link nya 17:21

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: