Video 1 – Sensoji (Asakusa Kannon Temple)

24 11 2010

Hallo semua! udah lama banget nih ga update blog. kali ini gw mau coba upload video, tapi sorry ya kalo kualitasnya kurang bagus. maklum kameranya jadul dan sengaja dibuat sekitar 10 menitan krn takut kalo ditonton dari indonesia kelamaan proses bufferingnya.

Di video pertama ini, gw mau bawa lo semua ke tempat favorit gw di tokyo yang gw rasa wajib dikunjungin sama semua turis yg dateng ke tokyo. btw, sebelumnya juga gw udah pernah bahas asakusa disini : klik. so, enjoy guys!


Actions

Information

5 responses

24 11 2010
Teddy

wakaka. jadi ini toh kerjaan u ama remon pas hari minggu. haha. harusnya sebagai penutupnya pake suara u karaoke lebih mantap.

28 11 2010
Linardi

@ Ted : 反対!! Shiina Ringo is the best !! Kecuali kalo si unko mao karaoke lagu Misora, gue dukung 120%, go unko-chan !!!

Promosi pasar Senen segala, kebangetan dah… Hahaha

Btw, mandi asep, biasa deh orang Jepang, kan ga kenal agama, asal ada berkat dari “Tuhan”, mereka bakal lakuin dah… Nanti kalo ada yang populerin kegiatan cium bau sepatu para salary man bisa bikin otak pinter, pasti pada dilakuin dah…

4 12 2010
Tia

Hihi video pertamanya bagus bang Rendy. Aku jadi bisa merasakan atmosfir Jepangnya. Jangan-jangan sebentar lagi ada acara sendiri di TV hihihi

19 12 2010
Ichalista

Lucu juga kalau dibikin acara sendiri khusus Jepang kyk begini ya🙂

30 06 2011
t3t5uj1

Waaahhh….. kayaknya enak ya tinggal di jepang, walaupun ini blog udah lama ane tetep baca2 nih blog ^_^. Saya juga kepengen tuh magang di jepang ^_^ cuma minimal umur 20 taun untuk bisa ikutan seleksi nya sedangkan saya baru keluar dari smk jadi baru 18 tahun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: