Share Cerita Lo!

14 05 2012

Terima kasih banyak untuk para pembaca blog yang sempet2in waktu untuk kirim email ke gw dan memberikan support serta masukan supaya gw terus meneruskan blog ini. walaupun sempat pending dengan hitungan tahun, tapi tenang aja, blog ini tetap akan gw aktfin.

Sekarang gw udah ga tinggal di jepang dan cukup mengalami kesulitan dalam mengupdate cerita-cerita mengenai jepang. untuk itu, gw mempersilahkan kepada para pembaca yang mungkin punya cerita seputar jepang untuk di share di blog gw ini (tapi tentu aja gaya bahasanya akan gw edit sesuai dengan gaya tulis di blog ini). bagi yang punya cerita bisa dikirimkan ceritanya ke : rendyharahap@gmail.com. tenang aja, nama pengirimnya pasti akan gw tulis disana, tapi gaya bahasanya akan gw edit sedikit. saat ini gw juga lagi cari kontributor tetap untuk mengisi blog ini, kalau ada yang bersedia bisa kontak gw via email ya!


Actions

Information

2 responses

2 06 2012
La Mbari

ok mas Brow…😀, slmt dtng kmbli,
ane dah lama nunggu post t’barunya..hehe

14 06 2012
rafi

cara ngirimya gmana ?

Leave a Reply

