Panti Pijat Korek Kuping

21 05 2012

artikel kiriman : Linardi Kurniawan

Sebenernya cerita zaman jadul sih, tapi di Nagoya ini gw pernah dibagiin tissue yang didalem bungkusannya ada lembaran promosi dengan tulisan: panti korek kuping (耳かき店). well, karena penasaran, gw coba cari2 tau tentang mereka, berikut adalah price listnya mereka:

terjemahan:

30 menit = 2700 yen Ekstensi (30 menit) = 2700 yen
1 jam = 4800 yen Biaya pilih orang (30 menit) = 500 yen

WHAT ! ngapain juga orang korek kuping selama 30 menit sampe 1 jam? Mahal pula!!! sebanyak itukah t*kai kuping orang jepang ? dan ada option dimana kita bisa pilih orang ? apa ada pilihan dari pengorek kuping amatir dan veteran kah?

Eh, ternyata, selidik punya selidik, ternyata korek kupingnya itu dilakuin di pangkuan seorang cewe yang pake yukata (baju mandi jepang). dan ga cuma korek kuping, mereka juga menyediakan service pijit juga. biaya 500 yen di atas itu di-charge untuk pemilihan cewe yang pahanya bakal dipake buat bantal.

krik2… Krik2…

Well, patut diacungin jempol atas kekreatifan mereka sih, dan ternyata toko tersebut ternyata udah berumur 5 tahun ! Wow !!!  jadi kebayang panti2 pijet di indo di mana mba2nya pada pake kemben dan tambahin servis korek kuping, ada yang mau ga ya…

**bagi yang mau kirim cerita / artikel, bisa via email : rendyharahap@gmail.com**


Actions

Information

6 responses

23 05 2012
Allendro

enak banget nih sepertinya … LOL

23 05 2012
JANE

Job titlenya berarti sebagai tukang ngorek kuping dong ya? wahahaha

24 05 2012
yusid

whahah
asiik juga tu gan…|
coba kalo ada di indonesia😀

24 05 2012
Pinka

hahaha,,ada2x aj

31 05 2012
Markus

Mau coba ahhh kalo liburan ke Jepanggg

7 03 2013
Imam Fahruddin

iiih…geli…geli…geli, korek kuping sendiri aja rasanya kaya gimana gituh….apalagi yang ngorek kuping adalah seorang gadis cantik….hiiii…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: