Kemasan Minuman Penggoda Dompet

24 05 2012

Udah pernah liat kemasan2 unik minuman kaleng jepang? kalo dibandingin sama negara lain, kemasan jepang emang banyak banget yang menarik. salah satu yang memiliki kemasan unik adalah merk dydo, dengan koleksi hukkokudo hero yang setiap taunnya ngeluarin produk dengan seri berbeda-beda. mereka udah pernah ngeluarin kemasan ultraman, samurai, go ranger (sebangsa power ranger dan goggle five), dan untuk taun ini mereka ngeluarin seri dragonball dan kamen rider (ksatria baja hitam). jangankan anak kecil, bapak2 juga pasti penasaran buat nyoba kalo kemasannya kayak begini.


Actions

Information

10 responses

24 05 2012
Linda Tandayu (@diajuvamp)

kereeen~ ヾ(≧▽≦*)ゝ
keren bgt kalo buat koleksi yak..
*tp mosok koleksi kaleng minuman?!*

25 05 2012
Derby

Keren-keren banget yaaa!
Ini sih kalau dijual di Indonesia juga laku pastii!

25 05 2012
Pinka

Mau dong mas……….. ngga bisa dititip ya? hehehehehehehe

31 05 2012
Markus

Anjrit! Kreatif-kreatif banget sih orang sana

31 05 2012
Nina Arfa

Kereeeeeeeeeween

2 06 2012
La Mbari

Wuidih..smpe segitunya…. :0

26 08 2012
livz

kereeen banget gan….pasti rasanya biasa aja hehe

14 09 2012
hendrik

keren and eyecatching

1 01 2015
Firmanchemistry

hmmm jadi penasaran juga

Salam kenal
Firmanchemsitry

30 01 2015

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: