Ayo Promosiin Indonesia!

27 03 2013

kepada blog yang sudah saya tinggal hampir lebih dari 1 tahun, maafkan saya..
kepada pembaca yang masih terus2an kirim comment, terima kasih banyak..
kepada foto profil saya yang sudah 5 tahun ga pernah diganti, saya merasa tua..
kepada orang yg menanyakan keberadaan saya dimana (kayak ada aja!), saya di jakarta..

Saat ini gw lagi sibuk2nya membuat sebuah portal pariwisata Indonesia, yaitu describeindonesia.com. kayaknya udah saatnya gw mengangkat tema Indonesia untuk orang asing, bukan tema jepang untuk orang indonesia terus hehehe..tolong untuk yang liat tulisan ini, untuk bantu menyebarkan informasi alamat portal describeindonesia.com ya!

Jadi gini konsepnya..semua member bisa mengirimkan artikel ataupun foto yang berhubungan dengan indonesia. describeindonesia.com ini kayak jadi wadah untuk semua orang indo yang mau promosiin indo. kan selama ini bingung tuh, pengen banget promosi tapi ga nemu2 caranya.

Oh iya, portal pariwisata-nya sengaja ga gw kasih warna merah-putih, karena kayaknya warna yg bisa menggambarkan indonesia lebih dari sekedar 2 warna aja ya, kalau bendera baru merah putih. jadi buat yang merah putih minded, jangan marah ya..

So, tolong bantu sebarkan alamat URL-nya ya, dan jangan lupa bagi blogger yang suka menulis tentang pariwisata (terutama lokal), kirimkan artikel ke describeindonesia.com dengan cara:

1. daftar jadi member dulu
2. klik deh tuh link “add article”
3. setelah dikirim bakal gw dan tim review, kalo bagus akan gw publish di portal
4. setelah dipublish dalam bahasa indo, akan gw translate juga ke bahasa inggris, supaya bule2 pada ngerti

Thanks guys!!!

describe logo
Describe Indonesia - Screen Shot


Actions

Information

8 responses

24 04 2013
absensi sidik jari

indonesia need you🙂 nice mann

31 05 2013
Redno

web nya berat bgtz…. compress lg aja pic nya..

28 12 2013
tempat karaoke

event nya keren..
kalau ga salah ada juga event tutup tahunnya ya gan..

18 02 2014
jam tangan original

mantap mantap gan artikelnya, terus berkarya.🙂.

14 03 2014
maria prameswari

keren terus promosiin indonesia!

22 03 2014
sopyansaori

yap benar jangan mau kalah dengan negara” lain
indonesia juga bisa

1 04 2014
sopyan saori

Semangat terus untuk mengharumkan negara kita

25 06 2014
Jadwal Piala Dunia 2014 Brazil Terbaru

mantap nih gan infonya.
ane ijin share ya gan… http://goo.gl/uabhai

Leave a Reply

